Selamat Datang di ietha Blog

Jumat, 06 Februari 2009

Let's Love Monday!

Membayangkan kondisi jalan macet dan pekerjaan yang menumpuk di hari Senin, pasti akan membuat kita membenci hari ini. Eit, tunggu dulu! Jika Anda tahu sedikit triknya, hari Senin bisa menjadi lebih ceria, lho. Caranya?
1. Bayangkan hal menyenangkan menjelang tidur pada Minggu malam, seperti bertemu teman-teman yang mengasyikkan di kantor. Jangan membayangkan akan menghadapi setumpuk pekerjaan.
2. Buat rencana menyenangkan misalnya, makan siang bersama teman-teman, berbelanja atau mampir ke salon untuk creambath.
3. Persiapkan keperluan kerja seperti tas, busana kerja, sepatu, dan sebagainya. Sebelum berangkat tidur agar tak perlu mencari-cari lagi di pagi hari. Jangan lupa menyalakan weker agar bangun lebih awal.
4. Gunakan baju berwarna cerah untuk mempengaruhi mood. Karena warna cerah bisa mengaliri energi dan semangat baru dalam beraktivitas.
5. Jangan lupa sarapan untuk menambah energi. Punya kebiasaan minum kopi? Minumlah secukupnya. Menurut penelitian, mengkonsumsi kopi lebih dari tiga cangkir sehari akan menyusutkan energi Anda.
So, lets love Monday!

Sumber : Chic

Tidak ada komentar: